Sabtu, 21 Juli 2018

CREAM HN PLATINUM PRODUK AMAN KAYA AKAN MAFAAT DAN KHASIAT Wa 085726163631

                  CREAM HN PLATINUM 
" PRODUK AMAN KAYA AKAN MAFAAT DAN KHASIAT "


Memiliki kulit yang putih dan bersinar memang sekarang sedang menjadi tren. Akhirnya banyak wanita Indonesia yang berburu rangkaian perawatan wajah untuk memutihkan kulit. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk cream wajah. Namun semua itu menjadi mengerikan jika ternyata cream yang Anda gunakan belum dinyatakan aman dan bisa membuat kulit wajah rusak.

Tenang saja! Anda tidak perlu khawatir karena Cream HN platinum ini sudah dilengkapi dengan ijin dari BPOM. Cream ini terdiri dari day cream dan night cream. Untuk Day Cream sudah mendapatkan persetujuan dari BPOM dengan nomor NA18170100904. Sementara untuk Night Cream juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM dengan nomor NA18170100905.
Untuk Pemesanan Hubungi No Hp/WhatsApp : 085726163631

http://produkcreamhnasliemboosbpomhologram.blogspot.com

Berikut ini juga kami akan jelaskan mengenai keterangan cream hn platinum, cream aman dengan BPOM agar kulit bersinar.

Perbedaan Day Cream dan Night Cream

Day Cream dan Night Cream adalah sebuah rangkaian perawatan kulit yang tergabung menjadi satu paket. Cream ini akan membuat kulit Anda menjadi lebih cerah dan bersinar.

Bahkan jika Anda memiliki bekas jerawat dan bintik hitam, maka dua masalah ini tidak akan terlihat lagi. Semua itu karena kandungan bahan yang bekerja cepat, masuk ke dalam lapisan kulit dan sangat aman tanpa ada efek samping.

Untuk mencapai hasil maksimak maka lebih baik menggunakan dua jenis cream ini, yaitu untuk Day Cream dan Night Cream. Tapi apa bedanya dua produk ini? Lihat dulu keterangan dibawah ini ya:

Day Cream

Sesuai dengan namanya maka cream ini bisa digunakan untuk pagi dan siang sesuai dengan kebutuhan Anda ya. Anda bisa mengenali Day Cream dengan melihat warnanya yang berbeda dengan Night Cream.

Day Cream hn platinum berwarna kekuningan. Karena mengandung bahan Octyl Methocinnamate maka produk ini akan melindungi kulit Anda dari sinar UV.

Night Cream

Untuk Night Cream ini memang seharusnya digunakan pada malam hari. Jika Day Cream berwarna kekuningan, maka Night Cream berwarna putih.

Khasiat cream malam ini bisa membuat kulit tampak cerah. Ini karena mengandung bahan Alpha Arbutin yang akan bekerja untuk memutihkan kulit. Bahan untuk cream malam sangat aman karena terdiri dari bahan dari tanaman.

http://produkcreamhnasliemboosbpomhologram.blogspot.com

Kemasan HN Platinum

Karena banyaknya cream hn maka jika Anda ingin menemukan produk yang asli, juga harus mengenali kemasan yang asli. Setiap produk hn platium memang dikemas dalam sebuah box yang terdiri dari Day Cream dan Night Cream.

Kemasan luar terdiri dari box dengan bahan karton yang tebal dan mudah untuk dibuka. Jangan salah memilih kemasan ini karena box cream ini identik dengan campuran warna putih, pink dan metalik.

Pada bagian luar Anda bisa menemukan tulisan berwarna biru yaitu HN Platinum I Day & Night Cream. Jangan lupa juga untuk memeriksa label BPOM pada bagian bawah dengan warna huruf emas.

Setelah Anda membuka Box maka akan kemasan cream sendiri yang berbentuk cepuk seperti cream kosmetik pada umumnya. Warna kemasan cepuk putih, dengan tulisan berwarna gold. Kemasan memiliki desai yang sederhana, mudah dibuka dan bisa dibawa kemana saja.


http://produkcreamhnasliemboosbpomhologram.blogspot.com

Tekstur Cream HN Platinum Yang Asli

Berbeda dengan jenis cream yang lain maka cream hn platinum yang sudah mendapatkan sertifikasi keamanan dari BPOM ini sangat nyaman untuk digunakan. Anda tidak akan merasa lengket dan kulit yang berminyak.

Cream memiliki bentuk yang sangat lembut dan terasa dingin dioleskan pada kulit wajah. Karena bentuk cream yang lembut ini maka bahan cream mudah meresap ke dalam kulit.

Kemudian kelebihan lain dari cream hn platinum adalah aromanya yang tidak menyengat. Anda tidak akan mencium aroma alkohol, bahan kimia, dan tidak ada aroma wangi yang menyengat hidung.

Day Cream dan Night Cream dari cream hn platinum ini memiliki aroma yang wangi tapi tidak menyengat. Cream juga tidak menempel tebal di kulit sehingga kulit wajah Anda tetap terlihat segar. Karena itu cream ini juga bisa membuat pori-pori tampak lebih kecil, tidak berminyak dan tidak berjerawat.

Manfaat Cream HN Platinum

1. Membuat Kulit Wajah Lebih MulusCream hn platinum jika digunakan secara teratur maka akan membuat kulit wajah Anda tampak sangat mulus. Rahasianya adalah bahwa cream ini memberikan nutrisi ke kulit secara langsung.

Kandungan bahan seperti Vitamin C, Vitamin E dan bahan alami lain akan membuat kulit tampak glowing. Untuk mencapai hasil ini maka disarankan menggunakan cream rutin selama kurang lebih 4 minggu.

2. Membuat kulit wajah menjadi cerah alami
Jika Anda ingin memiliki kulit yang cerah alami maka cream hn platinum akan menjadi solusi yang tepat dan aman.

Nighty Cream yang mengandung Alpha Arbutin akan bekerja untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Hasilnya kulit wajah Anda asli putih dan segar bukan putih pucat seperti orang yang baru kurang sehat.

3. Wajah Menjadi LembutCream hn platinum juga dirancang untuk membuat kulit menjadi lebih lembut dan pori-pori kulit tampak lebih kecil. Cream akan membuat kulit Anda menjadi seperti ini dengan cara membersihkan semua kotoran dan sel kulit mati yang ada di permukaan dan pori-pori kulit.

Bahkan jika Anda terbiasa menggunakan make up tebal maka cream ini akan membantu membersihkan sisa make up yang belum terangkat. Jika digunakan teratur maka pori-pori akan mengecil dan akhirnya kulit Anda lebih halus.

4. Melindungi Kulit Dari Sinar UVSinar matahari adalah musuh jika Anda ingin memiliki kulit yang lembut dan cantik. Day cream dari cream hn platinum akan bekerja untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Ini karena bahan cream yang bisa menangkal radikal bebas dari sinar matahari dan mengandung bahan SPF. Akhirnya kulit Anda menjadi sangat cerah dan mulus.

5. Mencegah Tanda Penuaan DiniDengan pemakaian cream hn platinum secara teratur maka Anda tidak akan mengalami penuaan dini. Anda tidak akan mendapatkan kerutan lembut, garis wajah yang jelas dan bintik hitam. Ini karena bahan cream yang mengandung cream anti aging. Cream akan meningkatkan kolagen pada kulit sehingga kulit tampak kencang dan kenyal.

6. Mencegah Jerawat dan Komedo
Cream hn platinum adalah bahan yang kosmetik yang sangat aman dan bisa mencegah jerawat dan komedo. Karena bahan dalam cream hn platinum sangat aman untuk menyeimbangkan kadar pH alami kulit.

Akhirnya ini juga bisa membantu membersihkan kotoran dari pori-pori dan menangkal radikal bebas penyebab jerawat dan komedo.
Bahan Aman Dalam Cream HN Platium

SPF

Ini adalah bahan yang sangat baik untuk membantu melindungi kulit agar tidak terkena efek dari radiasi sinar matahari. Produk cream hn platinum sudah mengandung SPF yang sangat aman untuk mencegah bintik hitam, jerawat dan kerutan akibat radikal bebas dari sinar matahari.

Alpha Arbutin
Bahan ini akan bekerja dengan meresap ke dalam kulit dan membuat kulit menjadi cerah alami. Bahan ini akan membantu menyeimbang melanin kulit dan membuat bintik hitam memudar dan hilang.

Vitamin

Cream hn platinum juga mengandung vitamin baik itu vitamin C dan vitamin E yang akan bermanfaat untuk membuat kulit menjadi lebih sehat, putih dan cerah. Vitamin ini akan masuk ke dalam kulit dan akhirnya kulit terawat dari dalam tubuh.

Kolagen

Kolagen adalah bahan aktif yang akan melindungi kulit dari penuaan dini. Akhirnya dengan menggunakan cream hn platinum maka kulit Anda menjadi tampak lebih muda dan sangat mulus.

Methylparaben

Sama seperti bahan kosmetik yang lain maka cream hn platinum juga mengandung bahan Methylparaben. Ini adalah bahan pengawet yang akan membuat produk aman sampai batas kadaluarsa. Karena sudah mendapatkan ijin BPOM, maka tentu saja kadarnya sangat aman untuk kulit Anda.

Olive Oil

Olive oil akan membuat kulit Anda menjadi sangat lembut, membuat tingkat pH alami kulit seimbang dan menghangatkan lapisan kulit.

Nah itulah keterangan mengenai cream hn platinum, cream aman dengan BPOM agar kulit bersinar. Keterangan lengkap ini paling tidak sudah bisa membuat Anda merasa aman dan nyaman dengan kosmetik cream hn platinum.

Untuk Pemesanan Hubungi No Hp/WhatsApp : 085726163631

Testimoni crem hn platinum

http://produkcreamhnasliemboosbpomhologram.blogspot.com 

 UNTUK PEMESANAN KIRIM SMS dengan Format :

* Nama Produk/Jumlah Pesan/Nama/Alamat Lengkap/Kode pos/no.hp aktif.
* Nanti Kami Akan SMS Balik jumlah Harga dan ongkirnya
* Kirim Ke No Wa: 085726163631
* Setelah  Transfer Konfirmasi  Ke kami Dan kami Akan Cek Apakah Uang Sudah Masuk Ke rek. Kami
* Pesanan Akan Kami  Kirim Segera Melalui Jasa Expedisi  Yang telah di tentukan.Dan No Resi Akan Kami sms Kan Kepada Pemesan
* Pastikan Untuk Cek Resi Online Secara Berkala Untuk Memastikan Perjalanan Pesanan anda.

Untuk Melihat Berbagai Produk Perawatan Kulit Wajah Asli 100% Original Anda Bisa Kunjungi Blogger Kami: Link http://dheakosmetik.blogspot.co.id  Link http://rahelstore.blogspot.co.id  
Link http://produkcreamhnasliemboosbpomhologram.blogspot.co.id

MENERIMA PESANAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA: 

Lampung, Bandar Lampung, Lampung Barat, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Utara, Metro, Tanggamus, Tulang Bawang, Way Kanan, Maluku, Ambon, Aru Kepulauan, Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Tebing Tinggi, Toba Samosir, DI Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta , Maluku Tenggara Barat, Seram Barat, Seram Timur, Maluku Utara, Halmahera, Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Kepulauan Suta, Maluku Barat, Maluku Utara, Ternate, Tidore Kepulauan, NAD, Nanggro Aceh Darussalam, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tamlang, Aceh Tengah, Aceh Tenggara, Aceh Timur Kaur, Kepahiang, Rejang Lebong, Muko-Muko, Lebong, Seluma, Gorontalo, Boalemo, Bone Bolango, Gorontalo, Pohuwato, Jambi, Batang Hari, Bungo, Jambi, Kerinci, Merangin, Muaro Jambi, Sarolangun, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Tebo, Jawa Barat, Bandung, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jawa Tengah, Banjar Negara, Banyumas, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Grobogan, Jepara, Karang Anyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Magelang, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Surakarta, Tegal, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Jawa Timur, Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, BALI, Badung, Bangli, Buleleng, Denpasar, Gianyar, Jembrana/ Negara, Karang Asem, Klungkung, Tabanan, Bangka Belitung, Barito Utara, Gunung Mas, Kapuas, Katingan, Kota Waringin Barat, Kota Waringin Timur, Lamandau, Murung Raya, Palangka Raya, Pulang Pisau, Seruyan, Sukamara, , Aceh Utara, Banda Aceh, Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur, Pangkal Pinang, Banten, Cilegon, Lebak, Pandeglang, Serang, Tangerang, Bengkulu, Kalimantan Timur, Balikpapan, Berau, Bontang, Bulungan, Kutai, Kutai Barat, Kutai Timur, Malianu, Nunukan, Pasir, Penajam Paser Utara, Samarinda, Tarakan,  Sumenep, Trenggalek, Surabaya, Tuban, Tulung Agung, Kalimantan Barat, Bengkayang, Kapuas Hulu, Ketapang, Landak, Melawi, Pontianak, Sambas, Sanggau, Sekadau, Singkawang, Sintang, Kalimantan Selatan, Balangan, Banjar, Banjarmasin, Barito Kuala, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Kota Baru, Tabalong, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Tapin, Kalimantan Tengah, Barito Selatan, Barito Timur,  Bener Meriah, Bireuen, Gayo Lues, Langsa, Sulawesi Utara, Bitung, Bolaang Mongondow, Kepulauan Talaut, Manado, Minahasa, Minahasa Selatan, Minahasa Utara, Sangihe – Talaud, Tomohon, Sumatera Barat, Agam, Bukit Tinggi, Dharmas Raya, Kepulauan Mentawai, Lumapuluh Kota, Padang, Padang Panjang, Padang Pariaman, Pariaman, Pasaman, Psaman Barat, Paya Kumbuh, Pesisir Selatan, Sawah Lunto, Sawah Lunto Sijunjung, Solok, Solok Selatan, Tanah Datar, Sumatera Selatan, Banyuasin, Lahat, Lubuk Linggau, Muara Enim, Musi Banyu Asin, Musi Rawas, Organ Ilir, Ogan Komiring Ilir, Ogan Komiring Ulu, Ogan Komiring Ulu Selatan, Ogan Komiring Ulu Timur, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Sumatera Utara, Asahan, Binjai, Dairi, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhan Ratu, Langkat, Mandaling Natal, Medan, Nias, Nias Selatan, Padang Sidimpuan, Pakpak Barat, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Samosir, Serdang Bedagai, Sibolga, Simalungun, Tanjung Balai, Tapanuli Selatan, .dll-
MENERIMA PESANA KUSUS KE LUAR NEGERI SEPERTI: Malaysia Dan Hongkong.

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 komentar:
Write komentar